Translate

MOHON KLIK IKLAN DI BAWAH INI, AGAR ADMIN BISA POSTING LAGI!

Mohon Klik dari Anda!

MOHON KLIK IKLAN DI BAWAH INI, AGAR ADMIN BISA POSTING LAGI!

MOHON KLIKNYA

12 Desember 2012

Cara Hard Format/Reset Nokia Touch screen S60v5 (test 5800XM)

Sore sob...
setelah saya seharian saya sekolah akhirnya saya bisa istirahat juga nih,,,
sambil istirahat saya buka fb ekh ada yng riquest tentang cara Cara Hard Format/Reset Nokia Touch screen S60v5 yaudah saya posting aja
nih saya kasih dua cara tentang Hard Format/Reset Nokia Touch screen S60v5
Langsung praktekan!
1. Cara yg pertama yaitu tekan *#7370#, biasanya setelah itu akan muncul masukan kode PIN, Kamu isi aja dengan angka 12345 itu pin standard nokia yang belum di ubah, bila PIN kmu udah di ganti silahkan masukan Pin kmu....beresss

2. Cara yg kedua yaitu Matikan dulu hp, hp harus dalam keadaan off
Tekan tombol hijau/panggilan +Tombol merah +Tombol kamera dan Tombol on/off secara bersamaan sampai Hp kmu getar dan biarkan sampai hp nyala lagi...selesai
sekian dulu postingannya..
terima kasih atas kunjunganya......................

 


0 komentar

Posting Komentar

Mohon laporkan bila ada link yang kosong, Berkomentar yang sopan!