Translate

MOHON KLIK IKLAN DI BAWAH INI, AGAR ADMIN BISA POSTING LAGI!

Mohon Klik dari Anda!

MOHON KLIK IKLAN DI BAWAH INI, AGAR ADMIN BISA POSTING LAGI!

MOHON KLIKNYA

27 Desember 2012

eBuddy Messenger v3.0.10 Java S60v3 S60v5

Malam kawan...setelah saya muter-muter cari aplikasi chat fb dan yahoo messenger untuk symbian ane yang bagus sampai berjam-jam akhirnya saya temkan aplikasi eBuddy Messenger yang menurut saya sangat bagus dan lumayan komplit..
aplikasi ini cocok buat aku, mungkin bagi aku kamu juga cocok pakai aplikasi ini...lumayan buat gaya-gayaan biar fb kita terlihat online terus oleh teman kita padahal kitanya lgi tidur...hehehe
selain itu eBuddy ringtonenya mirip BBM, jadi kalau ada teman ada yang nge-chat ama kmu suaranya mirip BBM....nanti kmu psti d sangka pnya Hp BB.....HEHEHEH
Oke jika kamu tertarik langsung aja sedot....Download disini

0 komentar

Posting Komentar

Mohon laporkan bila ada link yang kosong, Berkomentar yang sopan!